Followers

Minggu, 13 September 2009

latest funny thing

huahahah..kemaren kocak banget temen2 gua.apalagi si dessy gokil.!!ya ampun dia hobi banget sih teriak2 ga jelas gitu sambil lari2 di koridor sekolah,huehue..jadi kemaren si fitri ditelfonin terus sama orang gajelaz,katanya dapet nomernya dia di fb (yampun pit,pantesan aja salah lo sendiri nulis no hp di fb),yodah mereka jadi sering smsan tapi lama2 si fitri keganggu juga coz suka nelfon malem2 gejeeeeee.pas di sekolah tuh orang nelfon muluuu.ehh si dessy bilang'sini aku aja yang angkat kalo kamu ga mau'...JLEB......gw udah mikir.'kalo dia yang ngangkat pasti ujung2nya aneh deh'..eh bener aja dia yang ngangkat..terusss

dessy: halo???ini siapa (teriak)
ogj(org ga jelas) :ini siapa???
dessy : ini temennya fitri..ini siapa?? (mulai nyolot)
ogj : ini TUGIYO
dessy :hah siapa??tugiyo????.. wakakakak.."namanya tugiyooo wakkakaak".wakakakakkakaak.. (ngomong ke gw sama fitri sambil ngakak..sontak gw juga ikut ngakak)
ogj :kenapa ketawa??
dessy :namanya lucu!! itu nama samaran ya?nama aslinya siapa?(gubrak.terang2an banget)
ogj :bukanlah!
dessy :tinggal dimana?..hhihi(masi ketawa)
ogj : di jakarta
dessy :kerja apa sekolah?
ogj :kerja di airport
dessy :boong sekarang kan jam kerja ko ga kerja?
ogj :...................................kalian apa?sekolah ga?
dessy :sekolah 1 sma

selanjutnya gw ga tau ngomong apa tuh..si dessy malah keasikan ngobrol..entahlah ngmongin apa

-----------------------------------------------------------------------------------------

yap asik besok hari terakhir uts!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!..cepatlah berakhir uts!!!! libur cepatlah datang!!!!!


uda ya dahhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
it's all about templates
background copied from dara