Followers

Kamis, 20 Agustus 2009

orphan

hey folks!
senin tanggal 17 agustus gw nonton orphan di XXI sama 2 temen gw memet aka meilana nd afina aka nyakun.eh iya sama teuku juga.si memei yang ngajak..(ahaha sori ya teku gw lupa).uda lama sih tanggal 17 tapi gw baru mau cerita sekarang.tadinya gw kurang setuju tuh sama pilihan movienya.gw maunya nonton UP aja yang uda jelas pasti seru,gw uda liat trailernya,palagi kan gw suka banget film animasi.ato engga 'merantau' juga boleh,pas itu kan tanggal 17 agustus gw pengen dong ntn film indonesia,lagian keanya bagus juga filmnya.tapi temen2 gw pada maksa nonton orphan,yodah deh gw nurut aja.sebelumnya gw kira 'paling kaya film horror biasa ah bosen' .tapinya tapinya ternyataaa....bagus juga sih.

jadi ceritanya tentang anak perempuan namanya esther yang diadopsi sama coleman family dari panti asuhan,awalnya aja tuh anak baik,dan ternyata pas belakang2 jadi psycho gitu suka bunuh bunuhin orang..selidik punya selidik ternyata tuh anak asalnya dari rumah sakit jiwa di estonia dan nama aslinya leena klammer.dia kabur dan pura pura jadi anak kecil,padahal aslinya umur dia tuh 33 tahun,karena dia punya kelainan fisik tubuhnya jadi kea anak kecil gitu.

mukanya sumpah serem banget.untung aja ga kebawa mimpi.malah temen gw si afina yang katanya ga bisa tidur kebayang mukanya si esther a.k.a leena klammer...hahaha.

see?,mukanya psikopat banget

kalo yang ini pemeran aslinya,ISABELLE FUHRMAN.beda banget dah


tapi orphan ini gw kasi nilai 8 deh,soalnya kurang sadis filmnya..masi kalah sama saw
ok,bye.=)

2 komentar:

 
it's all about templates
background copied from dara