Followers

Minggu, 30 Agustus 2009

Rubik's cube!

yay asik nih,gw lagi suka mainan rubiks cube, susahh banget.paling gw cuma bisa nyelesain satu sisinya doang,itu juga gw nyoba2 lama.tapi seneng pas nyelesain,walau baru satu sisi sih.
rubiks cubenya gw dapet minjem dari romi,temen sekelas (ga modal amat sih lo rik)..tadinya gw minjem di sekolah aja tapi katanya boleh dibawa pulang kerumah buat mainan... besoknya balikin.yay.fyi gw berebutan minjemnya sama si dessy temen sebangku gw.ahirnya gw yang dapet..gw kira bisa gw selesain sendiri dirumah tapi ternyata sumpah susah banget.padahal gw uda liat tutornya gw nyari di youtube..tetep aja ga ngerti,grrrrr..yaampun deh paling juga ini result yang paling bagus dari usaha gw muter2 tuh benda




udah susah,tambah susah lagi rubiks cubenya jelekan jadi pas gw puter2 susah bgd coz rada nyangkut gitu.(hee maaf yah romi) tambah pusinglah gw.ahirnya gw nyerah aja deh.mending gw ol main yang lain aja.zzzz..tapi keren nih gw nemu video orang nyelesain rubiks cube cuma dalam waktu 8 detik!.
.gila ga tuh?gw aja berjam jam ga bisa2..mungkin emang udah expert bgd kali yah?..uda afal banget rumus2nya gitu jadi gampang..gw juga mungkin kalo uda afal rumus2nya bisa kali ya kaya dia (wezzzzz).karena kesel ahirnya rubiks cubenya gw scrambled lagi..haha jadi ancur lagi.tau ah pusing!!!..btw blog gw polos banget yah?males nyettingnya ribet.kapan2 aja gw hias hias pake jam,layoutnya yg bagus,musik,chatbox dan bla bla bla...kaya temen gua yang emang udah lama jadi anak blog geco nanoriley.blogspot.com...uda ya mau tidur bubye

1 komentar:

  1. mb. pernah tanya masalah chatbox kan? nah itu bisa dibawah karena sidebarnya emang disetting di bawah. coba diganti

    BalasHapus

 
it's all about templates
background copied from dara