Followers

Rabu, 19 Agustus 2009

unlucky

hari ini gw unlucky sangat...ga sangat sih tapi pokonya lagi SIAL.

DAMN!!


1.si itu,nuduh gw ga bener nyeklis bayaran suling,katanya dia udah bayar tapi gw lupa nyeklis..
gimana ga kesel huh?jelas2 tiap ada yang bayaran gw selalu sigap dan langsung nyeklis.gw ga pernah nunda2!! argh gw ga percaya sama dia.dasar MAU NIPU GW LO??GA BISA!ahirnya dia bayar lagi.

2.pintu pagar dikunci pas gw mau pulang sekolah-_-
ada futsal jadi ga boleh pulang dulu.padahal gw uda hampir berhasil kabur,tapi gara2 temen sekelas gua itutuhh.pokonya stupid .kesel gw

3.ga ekskul.
adalahhh..personal reason kenapa gw kesel ga ekskul

4.ga bisaa transfer gambar ke komputer >_<
kabel datanya ga bisa kebacaaa.gw mmau update foto guaaa ahh!!!! padahal uda dicoba2 tapi tetep gabisa

yah begitulah,semoga besok gw enjoy.dahh.=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
it's all about templates
background copied from dara